Recent Posts

Rabu, 28 Maret 2012

Salam Kenal , Aku Yusri

Hai ..
Apa kabar kalian semua, pasti baik-baik aja ya, amin.
aku di sini baik-baik juga.

hhm...
hari ini mau nulis apa yaa??
bingungg..
 oh yaa
perkenalan penulis aja ya
oookkk
hahaha...
ok aja lah...

di mulai dari namayaa..
nama aku Yusri Adi Putra, jujur gak tau arti nya tp pernah denger2 katanya orang2 yg lucu..
hehe
..
manis kan , heheh(kapan  lagi Muji diri sendiri :P)
aku lahir di sei Ambat, pada tanggal 9 januari 92..
wah udah tua aja ne yaaaa..
iyaaaa udah kepala 2 neeeeee..
oh ya..kalian pasti mau tau di mna sei ambat itu kan ??
hhmm..
aku sebenar nya juga gak tau ne
dmna itu.??haha(parah)
aku k sana sih cuma waktu kecil aja sih..
ydh deh,,,next aja yaaa
truss jenjang pendidikan.....
SDN 008 Batam di Tg. Sengkuang
SMPN 004 Batam di Bengkong
SMKN 1 Batam di Batu Aji , Jurusan Listrik Industri
sekarang Kuliah di POLITEKNIK NEGERI BATAM..(kenapa huruf besar semua??)
haha iya dong , bangga kuliah di POLTEK Batam, secara satu2 nya universitas dibatam yg negeri..
hhe..
sekarang ambil jurusan akuntansi(lo kok akuntansi , smk listrik??)

bnyak yg bertanya2 knp aku malah lari dari jurusan..?
dengan polos ku jawab..
"aku gak tau jati diri aku ini di bidang apa ? dan aku gak cocok di listrik"
kita tau jati diri kita bukan waktu kita TAMAT SD , TAMAT SMP , TAMAT SMK
tpi ketika kita sadar bahwa bidang ini cocok untuk kitaa (dalam hal ini akuntansi cocok di bidang aku)
jujur aja, dari dulu aku emank suka yg nama nya hitung menghitung..
hehe

aku tinggal di batam
alamat nya (alamat KTP)
jalan tamalatea Tg sengkuang blok E
RT/RW: 01/11
Kel : Tg Sengkuang
Kec:  Batu Ampar
Aku tinggal bersama orang tua aku
dan keluarga aku
skrang udah pada sendiri2 sih
kami 3 bersaudara
dari seorang bapak bernama Arjuli dan mamak tercinta Sarifah
yg paling besar berrnama Arjuni Marta udah nikah sama habibah munthe (orang BATAK., cerewet minta ampun...Tapi baik Hati kok)hehe
trus akuuu( apa nya yg trusss??)
kapannikah nya???hahahaha buukkaaaannn!!!!!!!

POTO KELUARGA

ini keluarga kamiiiii..
yg baju biru tu nenek sinir dari Medan Sana.........
yg di tengah di sama endang
ini poto waktu dia nikahan(di tg . pinang)
hh,,..
ok untuk keluarga

skrng apa ya.//
Agama yaa??
agama kami Alhamdullilah masih ISLAM
oh ya
sekarang aku juga gak tinggal di sengkuang
toi tinggal di ASRAMA POLITEKNIK NEGERI BATAM
Lo kenpa tinggal di sana??
kan punya rumah?
iya Soal nya aku dapat beasiswa BIDIK MISI di poltek (udah pada tau kan bidik misi apaan?kalo belum tau , sesi lain nya kita posting yee..sabar atuhh)
hhm..
lalu apa lagi
bingung neee
gak ada IDE...
lagi buntuuuuu......................
oh ya suku kami Banjarmsin, kalimantan selatan, (suku dayak itu)hehehe
kerren kann...

Udah dulu yaa
sesi selanjut nya aja lagi
mau belajar lagi ne
besok ada kuis Pengantar Perpajakan
hahahaa

see yaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India